Berjalan dengan Iowegians – Decorah, Iowa

Terletak di sudut tenggara dari Iowa daerah tanpa tujuan mereka tinggal di kota besar dan indah Decorah. Aku bangga dalam perjalanan saya dan tempat-tempat yang saya telah mengunjungi di dunia. Saya dari Iowa, tapi tidak mengunjungi Decorah, salah satu permata tersembunyi dari negara, penuh sejarah, ramah orang, budaya tertentu, baik makanan dan minuman, gaya hidup aktif, dan banyak sapi perah kebanggaan Irlandia diri pada gaya mereka kepala memakai.

melihat, jelas Norwegia Decorah. Sejak tahun 1850, daerah itu solusi pusat dan budaya Norwegia-Amerika. Hari ini, kota adalah rumah bagi Museum Vesterheim Irlandia-Amerika, museum terbesar di negara ini yang didedikasikan untuk kelompok imigran tunggal. Luther College adalah rumah bagi negara-negara Nordic, Viking tinggi dan Nordic Fest perayaan Decorah menarik 50.000 hingga 75.000 orang setiap musim panas. Selama perjalanan saya, saya selalu joyed datang melalui kota yang bangga dengan warisan mereka, dan Decorah adalah contoh yang sangat baik. Bagian

sebagai keluarga siap untuk mobil Ames Wisconsin Dells R & amp; amp; amp kecil; R, saya pikir akan menyenangkan untuk menghabiskan malam di Decorah. Setelah tiga jam perjalanan dari Ames, kita berada dalam Decorah dan melompat tepat di. Kami berhenti pertama adalah Decorah Fish Hatchery di sisi selatan kota. Sebagai orang tua dari dua anak muda, mereka memiliki kegiatan yang baik! Kita mungkin telah tersandung pada aktivitas keluarga favorit kami – lagi! pakan ikan

Decorah_3

inkubasi berlangsung sekitar 150.000 pelangi dan ikan trout sungai setiap tahun. Dapat masyarakat 365 hari setahun dari matahari terbit sampai matahari terbenam, dan yang paling penting, menjadi 0,25 persen segenggam makanan ikan, orang tua dapat menjaga anak-anak mereka diduduki dan menyaksikan sukacita murni! Jujur, kami memiliki waktu yang sulit bagi anak-anak untuk meninggalkan sebagai kuartal saya cepat berkurangnya pasokan

Decorah_4

di seberang jalan dari kennel tinggal di beberapa penduduk paling terkenal Decorah – Decorah elang botak. Proyek sumber daya terpasang Raptor dan menjalankan live streaming untuk tujuan penelitian, dan pada satu titik, transmisi datang langsung dari Eagles paling banyak ditonton hidup hidup sepanjang masa ketika situs mencapai 250 juta kunjungan pada tahun 2011. meskipun kita tidak melihat elang selama perjalanan kami, aku terkejut dengan kecerdasan dan kecemerlangan untuk membangun rumah di jalan dari 150.000 ikan. Brilian!

Tempat yang bagus untuk tinggal membuat setiap perjalanan menyenangkan, dan keluarga menghabiskan sambutan yang besar oleh orang-orang yang ramah di Hotel Winneshiek, hotel county dengan nama yang sama. Terletak di jantung Decorah, hotel ini menawarkan pengalaman layanan lengkap termasuk akomodasi, bar dan restoran populer (Pemulihan), semua terletak di dalam dinding.

wp-ukuran gambar alignnone banyak-3738

berbicara dengan Tammy dari hotel malam sebelum perjalanan, dia mengatakan sesuatu yang saya tinggal. Dia menanyakan pertanyaan tentang Decorah, dan dia menyebutkan betapa dia mencintai masyarakat, karena selalu merasa hidup. “Kami melihat kata-katanya, dan aku bahkan diberkati dengan pesan Facebook dari Dan di hotel, memicu salah satu favorit Decorah menjalankan rute dari hotel. Kami mengambil bagian saran nya

Tentu saja, anak-anak suka tinggal di hotel. Segera mencapai lift, ia mengklaim tempat di dalam ruangan, berlari beberapa putaran panas … ..

Decorah_8

scoped keluar adegan dari atas air jalan. ..

Decorah_9

Dan terkejut dengan konsep full-length mirror

Decorah_10

Rencana saya adalah untuk membuat besok saya balapan berikutnya, jadi kami menghabiskan Sabtu sore dan malam sampai larut eksplorasi awal Decorah sebanyak yang kita bisa. kami berhenti pertama adalah untuk mendapatkan beberapa kafein yang diperlukan, dan kami menemukan ruang kuno dan secangkir lezat Joe di jalan di murai Coffeehouse .

seperti Tillie dan mengendus biji kopi, anak-anak harus tahu bahwa koleksi menawarkan mainan belakang. Benar saja, mereka menemukan. section

Off Coffeehouse, mempromosikan $ 1,99 t tanda menarik perhatian saya, jadi dia membeli baik sesama yang pergi Dunia Olahraga untuk pagi pertama. Ironisnya, toko itu merayakan akhir pekan pertama, sehingga kemeja naik US $ 1,99, jadi menyenangkan untuk dapat mendukung masyarakat bisnis baru selama kunjungan kami. section

aku berjalan di cetak sapi besar lain, kali ini dalam format mural, di sisi koperasi lokal

Dan pria utama saya Cal meluncurkan ruang terbuka antara bangunan? . The “wp-image-3748 alignnone ukuran penuh” hal-hal sederhana! section

Kami berada di sebuah misi untuk berjalan dengan kepala negara, negara dan pabrik dunia banyak untuk dibicarakan. Juga pertanda baik pintar, merobohkan Goliat Brewing Co bir menarik penggemar dari seluruh secukupnya bir. Saya ingat dengan jelas pengalaman pertama saya mencatat Goliath. Saya menerima telepon dari seorang teman yang tinggal di Missouri. Dia pergi untuk melihat dia di pernikahan Minnesota akhir pekan ini, dan tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tangan mereka sedikit air mata turun Goliath. Dia meminta saya untuk mengambil beberapa. Saya menunjukkan toko minuman keras lokal, saya bertanya menggulingkan Goliat, dan diberitahu bahwa waktu saya baik. Baru saja menerima pengiriman dan lima orang lainnya sudah kehabisan stok cepat

Decorah_16

seperti dilansir Des Moines mendaftar, menjatuhkan Goliath membawa kemenangan pulang dalam beberapa kategori RateBeer 2016 pemenang ‘terbaik “penghargaan, termasuk” dunia yang lebih baik “dalam IPA ganda, pucat Amerika kuat dan kokoh atau amber. Meskipun saya senang dengan beberapa Miller High Life, itu menyenangkan untuk menikmati bir terbaik di dunia. Bagian

dalam perjalanan kembali ke air jalan, luangkan waktu untuk memeriksa lanskap Decorah di jembatan. . Sekelompok orang mengambang di Sungai Upper Iowa Decorah diwakili cinta gaya hidup dan mentalitas

Decorah_18

dapat dihentikan oleh petugas Decorah hanya jika Anda seperti pizza di pizza adonan Mabe. Menurut pendapat saya, jika karakteristik yang harus menjadi kota kecil yang besar diidentifikasi, untuk memiliki keluarga dengan anak-anak ikonik pizza bersama untuk daftar! Mabe besar untuk malam kami dan pizza yang lezat. Itu begitu lezat aku meninggalkan kartu kredit saya di restoran. Terima kasih banyak orang Mabe untuk menyembunyikan diri dan memotong bahwa anak buruk sampai hari berikutnya

Decorah_19

harus tidur dengan baik pada saat itu, dan tujuan awal saya adalah untuk menghapus hanya pagi untuk menjalankan enam mil. Berikutnya, Tillie pagi dan saya memutuskan bermain waktu untuk berkemas anak-anak di kereta dorong dan membuatnya tamasya keluarga. Aku senang kami melakukannya, saya suka menunjukkan anak-anak nilai eksplorasi. Saya memiliki ledakan! Bagian

Di ujung jalan dari hotel adalah gedung pengadilan Winneshiek County, bangunan megah.

Decorah_21

Dan satu lap kemudian, Irlandia-Amerika Vesterheim Museum. . Saya harus mengunjungi Decorah lagi dan menghabiskan beberapa waktu di gedung

Decorah_22

Decorah meninggalkan pagi itu, saya berpikir untuk diri sendiri seberapa besar kota adalah Run Trail trout. 11-mil jejak mengelilingi kota sepenuhnya. Itu selalu penuh pejalan kaki, lari, pengendara sepeda dan menikmati pemandangan indah dari Decorah. . Anda tidak menemukan banyak jalan seperti ini, dan mengambil ras kita berjalan di trek

Decorah_23

trek adalah poin penting kebanggaan bagi masyarakat, dan melihat inklusi ini art di jalan. Bagian

Setelah menikmati trek untuk sedikit, kami memotong melalui Campground Decorah, biarkan anak-anak bermain di panjatan untuk sedikit, dan pemantauan bukit untuk Luther perguruan tinggi, seni liberal perguruan tinggi swasta Gereja Lutheran. Tumbuh di Iowa, Anda selalu mendengar tentang banyak perguruan tinggi swasta kecil dan universitas di seluruh negara bagian. Saya ingat membaca halaman olahraga tumbuh dan akan tertarik dengan skor Konferensi Iowa. Seperti saya mendapatkan lebih tua dan menjelajahi negara sedikit lebih, itu menyenangkan untuk menemukan lembaga sepanjang jalan. Bagian

memberi kami pemandangan kampus untuk istirahat yang baik. Selama akhir pekan, Business Insider keluar dengan daftar dari 30 kota terbaik Perguruan Tinggi AS. # 10 – Decorah, Iowa

Decorah_26

kami menuju selatan di sesuai bernama-College drive dan berkelana ke arah timur ke jalan es gua, dan Hotel pujian Winneshiek. Aku menyukai cara dia memeluk sungai dan selatan pusat dan beberapa bidang yang naik di atas utara. Kami bertemu banyak pembalap lain di jalan, dan harus menjalankan damai. Sepanjang jalan, kita harus gua es, atau apa yang saya pikir mungkin adalah gua es. Kami berjalan menaiki tangga, tapi aku merasa kegelapan gua sedikit menakutkan anak-anak. Mari kita pergi waktu berikutnya. Bagian

gilirannya selatan di 5th Avenue untuk kembali ke pusat kota, kami menyeberangi jembatan lain pemandangan. Untungnya bagi kita, kita tidak terjawab hujan sekitar 30 menit. Secara total, kami telah menyelesaikan sekitar enam mil (tanpa kebocoran oleh anak-anak).

saya ingin berterima kasih Winneshiek hotel terakhir untuk kebaikan keluarga kami. Iowans Kami bangga persahabatan kami, dan orang-orang di Hotel Winneshiek mewujudkan ini. Mendapatkan untuk Decorah, itu adalah tempat yang magis. Bagian